4 Tips Bermain War Mode Menang dalam ‘ Call Of Duty: World War II’

Call Of Duty World War II

Call Of Duty World War II

Perang Mode adalah hal terbaik tentang Call of Duty: Perang Dunia II, tetapi yang juga mode yang banyak lama CoD pemain akan menemukan benar-benar asing.

Untuk satu hal, ini adalah berdasarkan tujuan mode, bahkan lebih daripada mode seperti dominasi. Itu memerlukan kerja sama yang lebih dari mode apa pun dalam permainan, dan jika TDM modus permainan utama Anda, Anda akan di untuk sedikit kejutan.

Berikut adalah lima tips untuk membantu Anda memulai perang Mode.

1. Tujuan Bermain .

Ada tidak ada sepotong nasihat yang bisa kuberikan yang lebih penting daripada satu ini. Jika Anda hanya mengambil satu pelajaran dari posting ini, itu adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan dalam perang Mode bermain tujuan.

Ini berarti jika ada jembatan untuk membangun, seperti dalam pelarian operasi, Anda perlu menemukan cara untuk membangun jembatan. Ya, musuh menembak Anda sepanjang waktu. Tapi Anda perlu untuk pergi ke sana dan membangun jembatan bahkan jika Anda mati lima kali dalam proses.

Salah satu permainan Breakout saya membangun jembatan dengan diriku sendiri. Tidak ada orang lain membantu. Semua orang hanya berusaha untuk menembak tim lain. Entah bagaimana, secara harfiah di terakhir kedua sisanya, saya selesai jembatan. Itu frustrasi, untuk sedikitnya.

Lain waktu, dalam operasi Neptune, tim kami menang di putaran pertama pertahanan karena tim lain pernah diserang Bunker kami. Mereka semua hanya tergantung kembali di pantai dan sniped kami. Mereka kehilangan di segmen sangat pembukaan meskipun mereka membunuh kita banyak. Itu terus terang agak menyedihkan.

Juga, jika pekerjaan Anda adalah untuk memandu tangki atau mencegah bergerak, ingat bahwa satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah untuk berdiri di sebelah kanan itu. Jika Anda tidak berdiri di samping itu, tangki akan berhenti, mundur atau maju. Jadi jika ada 20 detik pada jam dan tank musuh adalah sekitar untuk menyeberangi garis finish, bangun pada tangki itu! Jangan hanya berdiri di sana mengecam dari kejauhan!

Aku tidak bisa menghitung berapa kali aku sudah berada di tim yang nyaris tidak bermain tujuan. Hampir selalu, tim ini kehilangan. Tapi ketika saya di tim yang mengerti betapa pentingnya tujuan, kita selalu menang. Anda tidak perlu menjadi pemain CoD terbaik di dunia untuk bermain tujuan, baik.

Jadi Ulangi perkataan saya: bermain. The. Tujuan.

2. Jangan khawatir tentang k/d rasio.

Tidak ada kill/maut rasio dalam perang Mode. Permainan hanya tidak menghitung berapa kali Anda mati. Pada kenyataannya, sekarat adalah bagian yang sangat penting dari bagaimana Anda memainkan permainan (Lihat segmen jembatan di #1).

Pembunuhan masih dihitung, dan sangat penting untuk mendapatkan membunuh melawan tim musuh untuk alasan yang jelas. Tapi jangan khawatir tentang kematian. Kadang-kadang Anda harus mati beberapa kali hanya untuk menanam bom, membangun jembatan atau mempertahankan sebuah bunker.

Jelas, sekarat terlalu banyak dapat memiliki efek negatif pada tim Anda sukses, tapi begitu bisa bermain terlalu aman. Jika saya tidak melemparkan diri ke dalam garis api dan mati lagi dan lagi, kita akan kehilangan yang sesuai di sana. Sebaliknya kita kehilangan pada tujuan berikutnya!

3. Scorestreaks tidak ada.

Peta tertentu akan memiliki persediaan tetes tanah interval tertentu dalam pertandingan, memberikan satu sisi atau sisi lain penyembur api berguna untuk membersihkan bunker atau mempertahankan bukit dengan. Tapi selain itu, scorestreaks tidak hal yang di perang Mode. Mereka hanya tidak faktor ke dalamnya sama sekali.

Ini hubungan dengan #2. Karena tidak ada scorestreaks, ada jauh lebih sedikit hukuman untuk kematian. Hal ini mendorong gaya yang berbeda dari bermain. Jika Anda tidak akrab dengan scorestreaks, they’re bonus khusus yang Anda bertambah dari mendapatkan Skor tertentu antara kematian. Semakin tinggi Skor Anda, semakin baik beruntun Anda akan mendapatkan.

Aku benar-benar senang bahwa mereka tidak hadir di perang Mode. Scorestreaks selalu merasa sepenuhnya berpendapat salah kepada saya dalam game Call of Duty. Mereka pada dasarnya pahala dan memberdayakan tim pemenang, membuat pertandingan tidak merata. Saya lebih suka sistem Mario Kart, yang memberikan barang-barang yang lebih baik untuk pembalap di belakang, memberi mereka tepi yang potensial untuk membuat hal-hal yang lebih menarik.

(Omong-omong, saya akan senang melihat mode permainan di CoD yang melakukan hanya itu, memberikan pihak yang kalah dan pemain terburuk scorestreaks terbaik daripada sebaliknya. Aku tahu beberapa pemain akan membenci ini; Saya pikir akan membuat sesuatu jauh lebih menarik.)

4. Divisi perubahan berdasarkan apa yang dibutuhkan.

Pernah tongkat dengan hanya satu divisi sepanjang seluruh perang Mode peta. Setiap daerah mungkin panggilan untuk sesuatu yang berbeda. Sebagai contoh, dalam pelarian Anda akan ingin memiliki sebuah granat asap yang berguna. Jembatan itu hampir mustahil untuk membangun tanpa awan asap yang sehat. Sering kali, tidak ada orang lain akan bangunan itu atau melemparkan granat asap dan Anda harus melakukannya sendiri.

Setiap area setiap peta mungkin memerlukan strategi yang berbeda, tergantung pada bagaimana menutup tempat ini, atau vantage apa Anda memiliki. Tidak setiap bagian besar untuk mengecam. Beberapa Anda akan menemukan pekerjaan yang lebih baik dengan senjata berat atau senapan. Hal ini berguna untuk memiliki bahan peledak atau roket di bagian kedua Neptunus.